Rabu, 14 Agustus 2013

Jasa Terjemahan Penerjemah Bahasa Inggris

Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.

Sebagai bahasa Internasional, bahasa Inggris digunakan dalam kehidupan sehari-hari dalam dunia pendidikan; dunia usaha maupun interaksi lainnya. Sehingga kebutuhan menerjemahkan baik dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia mutlak diperlukan.Kami menyediakan layanan jasa penerjemah dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia maupun sebaliknya, baik secara lisan maupun tertulis. Untuk kebutuhan anda akan penerjemah/interpreter bahasa Inggris ke Indonesia maupun sebaliknya. Kami berpengalaman menerjemahan dokumen apapun baik untuk kebutuhan pendidikan (Buku; jurnal ilmiah; makalah; tugas kuliah); perusahaan (akte pendirian, manual, SOP, peraturan perusahaan, surat menyurat, perjanjian dan kontrak); maupun pribadi (akte lahir,rapot, ijazah, surat menyurat); dll

Dalam menerjemahkan dokumen Anda kami TIDAK MENGGUNAKAN TRANSTOOL, penerjemahan dilakukan oleh Sarjana Sastra Inggris lulusan Universitas negeri. Bisa ketemu langsung/tatap muka dengan translator.

Biaya terjemahan SANGAT TERJANGKAU bagi Anda para Mahasiswa. Untuk mendapatkan estimasi waktu dan biaya terjemahan silakan kirim data dokumen yang ingin diterjemahkan ke alamat email: media_ilmiah@ymail.com

Cantumkan juga nomer kontak HP yang bisa kami hubungi. Kami akan  langsung melakukan estimasi waktu dan biaya terjemahan untukAnda. Jika Anda setuju dengan biaya dan waktu pengerjaan terjemahan, Anda bisa langsung melakukan pembayaran DP 30% (tanda jadi) agar  terjemahan bisa langsung kami kerjakan.

Kami berpengalaman menerjemahkan dokumen tersumpah dan tidak tersumpah. Dokumen tidak tersumpah yang biasa kami terima antara lain:

  1. Jasa terjemahan jurnal
  2. jasa translate abstrak skripsi
  3. jasa terjemahan publikasi tesis
  4. jasa terjemahan ringkasan disertasi
  5. jasa terjemahan buku
  6. jasa terjemahan manual book
  7. dan masih banyak lainnya

MEDIA TRANSLATION hadir sebagai solusi bagi Anda dalam penerjemahan dengan biaya terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar